3 Teknik SEO Rahasia Master SEO

Di artikel ini saya akan berbagi mengenai 3 Teknik SEO Rahasia master SEO ,  walaupun hanya 3 yang saya berikan tapu saya harap bisa bermanfaat untuk sobat semua dan jika ingin tekniknya lengkap tunggu hingga blog ini ramai pengunjungnya ..

Yang jelas meskipun kita sudah berhasilmasuk halaman 1 Google tidak menjadi jaminan bahwa kita akan mendapat trafik yang tinggi. Karena meskipun artikel anda ada di posisi 1 Google tapi kalau ternyata kata kunci (keyword) tersebut tidak banyak yang mencarinya ya siapa juga yang baca artikel tersebut akhirnya he he. Nah teknik yang digunakan oleh para master SEO biasanya mengkombinasikan 2 elemen utama yang saling berkaitan tadi yaitu keyword dan trafik.
Apa saja teknik Rahasia Master SEO ?
1.       Research Keyword
Research Keyword atau riset kata kunci ini bertujuan menemukan atau meriset sebuah kata kunci yang berpotensi mendatangkan banyak trafik kedalam situs kita tetapi masih sedikit kompetisi disana, sehingga teknik SEO kita nanti tidak akan terlalu sulit. Untuk me-riset sebuah kata kunci kita harus menggunakanGoogleKeyword Tools ExternalRevolution Research Keyword ini baru diperkenalkan sekitar akhir September 2011, jadi masih merupakan sebuah teknik yang baru dikembangkan. Dengan teknik ini anda akan memahami cara lain untukmenemukan keyword yang sangat potensial yang tidak bisa anda temukan jika menggunakan “Research Keyword Konvensional”.
2.       Optimasi Halaman Konten
Optimasi halaman konten atau biasa juga kita sebut on page seo ini adalah hal yang harus kita lakukan berikutnya setelah menemukan kata kunci yang tepat. Tujuannya agar halaman situs/blog anda mendapatkan kualitas yang tinggi di mata search engine dan juga berkualitas buat pengunjung blog anda. Pada bagian ini anda akan mempelajari lebih dalam mengenai kerapatan keyword (keyword density) serta optional on page SEO seperti LSI (Latent Semantic Indexing) yang merupakan salah satu cara untuk memperkecil indikasi keyword spamming dalam konten.
3.       Link Bulding
Link Building atau membangun link ini juga dikenal dengan sebutan off page seo. Teknik yang harus dilakukan yaitu membangun backlink agar kita bisa menggeser posisi para kompetitor (pesaing) kita di search engine dan pada akhirnya menduduki peringkat 10 besar Google. Saya pun baru memahami bahwa ternyata dalam me-riset kata kunci juga harus memperhatikan backlink on URL situs/blog lain yang menjadi kompetitor kita. Pada teknik Link Building ini anda juga akan diajarkan secara detil bagaimana membangun backlink dari situs-situs EDU melalui video tutorial dan footprint edu backlink yang menjadi panduan anda untuk mencari situs EDU terpilih untuk berkomentar. Dan yang lebih dasyat lagi anda juga akan diajarkan teknik membangun backlink yang disebut Link Wheel meskipun masih bersifat basic (dasar).

Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik di blog ini ;
1. Dilarang SPAM
2. Berkomentarlah sesuai judul postingan, no OOT (Out of topic)
3. Berkomentarlah dengan kata kata yang sopan

Postingan populer dari blog ini

Ide Cerdas Membuat Artikel Original

Mengoptimasi Blog Dengan Webmaster Tools