6 Tips Dasar Menjadi Blogger Sukses

6 Tips Dasar Menjadi Blogger Sukses
Keinginan untuk dapat menjadi blogger sukses ,memiliki alexa rank yang ramping, pagerank yang tinggi dan mendapatkan posisi yang baik di SERP adalah keinginan semua blogger termasuk saya sendiri .. Bukanlah hal yang mudah untuk mencapai suatu kesuksesan tapi juga bukanlah  hal yang sulit untuk mewujudkannya , asalkan kita tidak pernah menyerah dan terus bekerja keras . Saya akan mengulas beberapa tips agar anda menjadi blogger yang sukses ..

6 Tips Dasar Menjadi Blogger Sukses : 
1. Menyediakan Konten Berkualitas
Hal utama untuk menjadi blogger sukses adalah menyediakan konten dan informasi yang berkualitas dan bermanfaat untuk semua orang ..  Kualitas konten blog anda sangat terhubung dengan hasil pencarian di mesin pencari dan semua itu butuh kualitas dan juga kuantitas untuk memberipilihan yang banyak atas kata kunci yang diketikkan pengunjung, sehingga lalu lintas enjadi banayak dan terus berdatangan  ke blog anda. jadi jikaingin blog anda hidup dan bisa bertahan lama , buatlah konten berkualitas dan juga membangun. 
2. Up date berkala
Pengunjung pada umumnya sering membuka blog yang berhubungan dengan sesuatu yang dicari tetapi sering kali melihat waktu pembuatan artikel itu sendiri. sebagai contoh adalah saya sendiri lebih suka membuka artikel dari blog yang diupdtae berkala dan dalam pemikiran saya , jika waktu pembuatannya masa sekarang atau beberapa bulan dari sekarang . berati itu telah di perbaiki atau di ssmpurnakan.begitupun penbgunjung yang lain.

3. Promosikan blog anda di berbagai jejaring sosial
Banyakcara untuk menemplekan identitas blog kita misalkan dalam email signature , forum dan juga mediia sisial . namun perlu diingat promosi yang berlebihan akan membuat bumerang bgai blog kita. orang akan benci atau jebuh dengan blog kita sehingga mengundang keinginan kurang baik terhadap blog kita.Kita sebaiknya melakukan survey tersendiri agar blog kita dikenal dengan sepatutnya atau wajar.
4. Berpartsisipasi dalam Bloglog
Untukblog ini saya lebih menggunakanbloglog ketimbang yang lain , karena alasan mudah dan sudah terbiasa sehingga tidak perlu seting ulang, tetapi tak ada salahnya jika anda menggunakan digg, blogsphere dan juga yang lainnya.Keuntungan lain adalah jika ada blogger lain tertarik dengan blog anda maka, bisa dimasukkan dalam link mereka.

5. Pikirkan Kata kunci Ketika membuat postingan

Pikirkan tentang kata kunci dengan penggunaan judul, link dan posting blog. Search engine, seperti Google dan Yahoo, seperti kata kunci. Semakin bertarget kata kunci Anda, semakin besar peluang blog Anda muncul di hasil pencarian. Hasil pencarian dapat mengarahkan lalu lintas tambahan yang Anda inginkan.

.6: Submit blog Anda ke blog direktori
Selain mengajukan blog Anda ke mesin pencari utama, pastikan Anda mengirimkan blog untuk secara eksklusif blog direktori seperti blogwise, blogcatalog, atau bloghub. Banyak orang menemukan blog melalui direktori online..
Singkatnya, blogging mungkin tidak untuk semua orang. Namun, hal itu dapat menjadi metode yang bagus untuk membawa perspektif yang unik Anda ke Internet. Anda pasti akan menemukan orang lain yang berpikir dengan cara yang sama. dan anda akan jadi salah satu bagiaanya. salam Blogging.

Komentar

  1. When I originаllу commented I clicked the "Notify me when new comments are added" checkbox and now eаch
    tіme а comment iѕ added I get fоuг e-mаilѕ wіth the same comment.
    Iѕ there any way you can remοve peoρle frοm that
    servicе? Chеers!

    Ηеre іs my ωeb-sitе demotywatory - Toniesamowite.pl

    BalasHapus
  2. Saya sangat setuju dengan postingan anda ini :D

    BalasHapus
  3. MANtap mas buat Tips nya ,, saya terapin dolo ya :D

    BalasHapus
  4. Keliatannya Adminnya juga udah Sukses deh :D

    BalasHapus
  5. wah point 4 sm 6 aku belum tahu tuh, ntar aku cobain deh gan, thanks infonya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik di blog ini ;
1. Dilarang SPAM
2. Berkomentarlah sesuai judul postingan, no OOT (Out of topic)
3. Berkomentarlah dengan kata kata yang sopan

Postingan populer dari blog ini

Ide Cerdas Membuat Artikel Original

Mengoptimasi Blog Dengan Webmaster Tools