Tips SEO - Keuntungan Timbal Balik Tautan Link

Tips SEO - Keuntungan Timbal Balik Tautan Link

Keuntungan Timbal Balik Tautan Link

Saya terus mempelajari tentang timbal balik antara link yang salink menautkan anda bisa menyebutnya “Backlink para ahli SEO menyebut (peringkat perspektif yang diberikan oleh google), tetapi mereka tidak pernah menyertakan bukti, berarti semua itu hanyalah anggapan saja bukan berdasarkan susunan bukti yang ilmiah.
Sampai saat ini saya sendiri masih belum menggunakan backlink dari blog lain, saya hanya menggunakan tautan link antar halaman saya saja dan ini lebih memberikan keuntungan tersendiri dari google.

Contoh Penilaian Timbal Balik Tautan Link

Menghitung keuntungan dengan melihat perbedaan PR untuk setiap halaman, disini saya buat perhitungan 10link untuk setiap halaman.
Sebuah halaman “A” dengan (PR4) memberikan link untuk halaman “B” yang memiliki (PR4) dan halaman “B” memberikan link untuk halaman “A”, keuntungan/kerugian untuk masing-masing halaman akan di abaikan karena memiliki nilai yang sama. Peningkatan peringkat kemungkinan kecil terjadi, disini anda hanya bisa meng-optimasi dengan “frase” yang relevan menggunakan anchor text link.
Sebuah halaman “A” dengan (PR5) memberikan link untuk halaman “B” yang memiliki (PR4) dan halaman “B” memberikan link untuk halaman “A”, halaman “B” akan mendapatkan keuntungan dari halaman “A” karena memiliki PR lebih kecil tapi halaman “A” mengalami kerugian karena PR yang tidak seimbang. Keduanya akan sama sama di untungkan oleh adaya anchor text link pada masing masng halaman, namun ketika google update PR maka halaman “B” akan mendapatkan sedikit tambahan PR meskipun harus mengorbankan halaman “A”.
Sebuah halaman “A” dengan (PR7) memberikan link untuk halaman “B” yang memiliki (PR2) dan halaman “B” memberikan link untuk halaman “A”, halaman “B” mendapatkan keuntungan dari tingginya PR yang dimiliki halaman “A” sebaliknya halaman “A” mengalami kerugian yang sangat besar. Keduanya sama sama di untungkan dengan adanya anchor text link pada masing masing halaman. Ketika google update PR kemungkinan yang sangat besar terjadi ialah , halaman “B” aka mendapatkan update (PR6) dan halaman “A” bisa mengalami penurunan hingga menjadi (PR6).
Andaikan anda memiliki web dengan homepage yang memiliki (pr7) , berapa banyak anda memberikan backlink untuk web lain yang memiliki PR yang lebih kecil contoh 10 web masing masing pr2 , namun anda mendapatkan backlink dari 100 web yang memiliki PR2. Ini akan akan membuat anda mengalami kerugian yang sangat besar, meskipun anda mendapatkan 100 backlink dari web pr2 semua ini tidak ada artinya jika di bandingkan pengorbanan 10 link yang keluar dari homepage anda.

Komentar

  1. Hi! I know this is kinda off topic but I was wondering which blog platform are you using for this website?
    I'm getting sick and tired of Wordpress because I've had problems with hackers and I'm looking at alternatives for another platform. I would be fantastic if you could point me in the direction of a good platform.

    my web page :: Best Search Engine Optimization

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Anonim : lol, you can use blogspot platform like me dude ... I Think blogspot is better than wordpress ... many hackers can easily deface joomla, wordpress but they never can deface blogspot ... try it !!

      Hapus
  2. That Anonymous comment are spamming on your blog, you should delete that comment. It contain a live link, he is spammer guys..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @hack4rt.us : yes , i think they are a blogger foreigners .. and they always comment in all blog to live his blog link to get many backlink ..

      Hapus
  3. sob, apa link harus timbal balik?..

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik di blog ini ;
1. Dilarang SPAM
2. Berkomentarlah sesuai judul postingan, no OOT (Out of topic)
3. Berkomentarlah dengan kata kata yang sopan

Postingan populer dari blog ini

Ide Cerdas Membuat Artikel Original

Mengoptimasi Blog Dengan Webmaster Tools