Tips SEO Terbaik untuk mendapatkan banyak traffic

SEO telah menjadi bagian penting dari internet marketing yang syarat digunakan untuk mengarahkan lalu lintas situs web. Menerapkan strategi SEO dalam bisnis online anda akan membantu untuk mendapatkan traffic besar dengan berbagai tips dan trik. SEO Tips dan SEO Tutorial ini akan sedikit membantu untuk meningkatkan visibilitas situs yang anda kelola serta membantu memperbaiki posisi situs web anda di SERP Google. Berikut adalah beberapa dari SEO TIPS  yang bisa anda terapkan ;

  • Konten : Menjaga serta memperbaharui konten yang bermanfaat dan unik di situs web atau blog anda. Membuat posting anda se-relevan mungkin dengan topik utama dari situs anda, ingatlah memperbaharui konten anda secara teratur akan mengangkat popularitas situs anda di mata serp, pembaharuan bukan hanya di sisi pembuatan konten terbaru akan tetapi memperbaharui konten yang kadaluarsa.  Mengoptimalkan konten Anda untuk mesin pencari dengan memberikan kata kunci yang tepat dan seimbang.
  • Forum : Berpartisipasi dalam forum yang berhubungan dengan minat Anda dan konten yang relevan dengan topik posting. Ini adalah cara yang paling efisien untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda. Setiap forum akan memiliki SIGNATURE otomatis untuk dimasukkan yang dapat dianggap sebagai keuntungan, Anda dapat menyertakan SIGNATURE dari Anda yang berisi alamat website Anda. Siapa saja yang tertarik pada konten Anda kemungkinan mengunjungi situs web yang Anda telah dimasukkan dalam SIGNATURE Anda, akan tetapi ada beberapa forum yang memberikan signature hanya untuk member tertentu/premium. Cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari ini adalah untuk memposting konten yang mendorong pembaca Anda untuk mendapatkan beberapa pengetahuan. Pilih forum PR tinggi untuk memulai semua ini .
  • Podcasting : Saat ini sebagian besar orang menunjukkan minat pada podcast untuk mengetahui informasi spesifik daripada mengunjungi situs, podcast pada dasarnya adalah sebuah file audio yang memungkinkan pemilik website untuk menutupi topik niche mereka. Podcast dapat digunakan pada komputer manapun dengan koneksi internet atau MP3 player. Ada beberapa manfaat dari Podcasting seperti mereka membantu dalam mencapai pelanggan baru.
  • BackLink : 
  1. Memiliki seorang partner untuk memantau kemajuan bisnis anda.
  2. Blogwalking dengan standart metode tanpa ada unsur spam.
  3. Selalu luangkan waktu untuk memeriksa inbound link.
  4. Pusatkan serta usahakan untuk selalu fokus pada Kualitas bukan Kuantitas.

Komentar

  1. wih artikel yg menarik, thx sob dah ngasih tau info'a :)

    BalasHapus
  2. Wuih mAntap mas ,, Ijin coba DULU YA :D

    BalasHapus
  3. thx gan wawasannya.. bermanfaat.. :D

    come back..

    BalasHapus
  4. Wew, sungguh informasi yang bermanfaat kang, kalo di forum saya belum benar-benar akti fhehe, tapi kalo urusan backlink lagi dicoba :)

    BalasHapus
  5. bagus tipsnya bang..patut d coba
    newbie gue nih heheheh :D

    BalasHapus
  6. @Threetec : saya bukan master sob , heheh ..

    BalasHapus
  7. mantap tricknya gan!! tq yta

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik di blog ini ;
1. Dilarang SPAM
2. Berkomentarlah sesuai judul postingan, no OOT (Out of topic)
3. Berkomentarlah dengan kata kata yang sopan

Postingan populer dari blog ini

Ide Cerdas Membuat Artikel Original

Mengoptimasi Blog Dengan Webmaster Tools