Cara Hack Grup Facebook Menjadi Blank

Cara Hack Grup Facebook Menjadi Blank
Hai sobat, di pagi ini saya ingin menjelaskan bagaimana cara untuk menghack sebuah grup facebook .. Tentunya kita tidak asing lagi dengan beberapa grup di facebook yang cukup meresahkan dan mengganggu kita . Oleh karena itu saya akan membagikan cara untuk menghack grup tersebut ; 

Berikut cara hack grup facebook menjadi blank :

1.Yang pertama kmu siapin script nya
 DOWNLOAD DISINI 

2.sudah aku pack kedalam zip. Didalamnya ada file txt dan ente buka Lalu extrak dan siap untuk di pastekan di sebuah catatan atau komen di fb.

3.Selanjutnya anda tinggal masuk Grup/akun fb anda dan buatlah sebuah catatan atau dokumen file di grup atau akun anda dan Terbitkan. Namun ingat pada langkah-langkah ini ente harus pastikan bahwa catatan dan dokumen file yang sudah ente buat tadi harus benar-benar sudah di terbitkan. Langkah selanjutnya bila hasil dari tampilan dokumen atau catatan itu tampak "Error" atau "Remot server cannot bla..bla.." Maka Selamat! ini akan menjadi Berhasil dalam Misi kita untuk membuat blank suatu Grup atau Status akun orang lain.

4.Selanjutnya...!! Buka dokumen atau catatan ente yang blank atau error tadi, Lalu Copy URL dan Pastekan pada Comment atau Buat Status baru di Grup/Status orang tersebut. Dan Lihat hasilnya !!, Apa yang Terjadi Grup itu akan tampak Error dan tidak dapat di Akses oleh siapapun Kecuali Admin dari Grup itu.
tags : trik hacker , Trik hack grup fb , cara jadi hacker , cara menghack fb , cara membobol fb , trik fb , cara mencuri akun fb orang lain , hacker , trik hacker 2012 , trik hack akun fb , trik hack fb menggunakan email , cara hack fb menggunakan hp , trik hack fb menggunakan hp , cara jadi hacker , trik , facebook , trik hack fb terbaru

Komentar

  1. Gk bisa....
    Kata-katanya susah di resapin...
    -_-

    Add FB gue = http://fb.me/nugimarialaa

    BalasHapus
  2. kagak bisa tolong hack grup facebook ini agar tidak ada unsur seksualiatas Bokep Indonesia

    BalasHapus
  3. ahh.. ertikel kopass -_-- hoaxx semua

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik di blog ini ;
1. Dilarang SPAM
2. Berkomentarlah sesuai judul postingan, no OOT (Out of topic)
3. Berkomentarlah dengan kata kata yang sopan

Postingan populer dari blog ini

Ide Cerdas Membuat Artikel Original

Mengoptimasi Blog Dengan Webmaster Tools