Private firewall

Salah satu upaya dalam menjaga keamanan sebuah komputer adalah membangun firewall yang kuat. Hal ini merupakan langkah yang tepat untuk membentengi isi dari data-data yang ada pada komputer dari berbagai serangan malware maupun hacker.
Software ini didistribusikan secara free dan dapat digunakan dalam berbagai operating system termasuk Windows. Perangkat lunak ini juga memiliki multi layered security yang mampu memblokade manufer dari malware. Selain itu fitur URL filtering juga disediakan guna melengkapi sistem keamanan yang lebih kompleks.
Berikut secara rinci beberapa fitur utama dari Private Firewall :
Advanced Packet Filtering: fitur untuk melakukan filtrasi pada komunikasi antar komputer dalam internet dengan melakukan blocking pada beberapa trafik yang mencurigakan secara otomatis.
Process Detection: Dapat mendeteksi semua jenis worms, viruses and trojans yang melakukan pemberhentian malicious process.
Stealth Mode: Fitur aman yang mampu menjaga PC dari serangan pengacau atau hacker.

Privatefirewall adalah software perlindungan terbaik terhadap gangguan virus, spyware, keyloggers dan malware.dengan lisensi gratis untuk mencegah adanya program ilegal menggunakan koneksi internet yang berakibat buruk pada pengiriman data pribadi anda

File Size: 3.57 MB
Publisher: PWI Inc
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ide Cerdas Membuat Artikel Original

Mengoptimasi Blog Dengan Webmaster Tools